Polda Kalteng Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana NTT

10 April 2024 - 14:30 WIB

www.tribratanews.com - Kalteng. Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menyalurlan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan tersebut diserahkan kepada Polda Bali di Posko penampungan peduli kemanusiaan untuk bencana alam NTT di Gedung Olahraga (GOR) Ngurah Rai, Bali.

 

 

 

Penyaluran bantuan dilakukan Kamis (8/4/21) malam lalu. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo yang diwakili Kabidhumas, Kombes Pol. K. Eko Saputro.

 

 

Bantuan truk box memuat sejumlah kebutuhan, antara lain 2.500 Kg beras, 120 Koli mie instan, dan 100 Koli makanan ringan. Selain makanan, bantuan kemanusiaan tersebut juga menyerahkan masker 5.000 Pcs, kopi 50 Koli, pampers bayi 10 Koli, selimut 100 pcs, handuk 17 Kg, peralatan mandi 1 Koli, sarung 400 pcs, susu anak 2 Koli, pembalut wanita 20 Koli, pakaian wanita, laki-laki, dan anak-anak sebanyak 350 pcs.

 

 

 

Bhayangkari Daerah Kalteng dan Polres jajaran juga telah memberikan Bantuan Kemanusiaan untuk NTT. Dengan harapan semua ini dapat meringankan beban para korban yang terdampak bencana alam banjir bandang beberapa waktu lalu

 

 

 

"Benar sekali, bantuan kemanusiaan Polda Kalteng telah sampai di Polda Bali dengan dikawal 5 personel Satbrimob Polda Kalteng dan personel Satbrimob Polda Bali," pungkas Kabid Humas Polda Kalteng.

 

 

 

Share this post

Sign in to leave a comment