Polda Kalteng Kembali Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

11 December 2020 - 13:51 WIB
Tribratabews.tribratanews.com – Palangka Raya.  Kegiatan sosial kembali dilakukan oleh Polda Kalteng di masa pandemi Covid-19 ini. Kali ini, Polda Kalteng mendistribusikan 15 ton beras untuk masyarakat Kalteng yang terdampak pandemi Covid-19, Jumat (11/12/2020).  

Penyerahan bantuan sosial tersebut, diserahkan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M,Si., kepada perwakilan masing-masing Polres jajarannya di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya.  

Wakapolda menyampaikan, bantuan berupa beras tersebut diserahkan ke Polres jajaran sebanyak 1 ton tiap Polres. Kemudian Polres nanti yang akan mendistribusikan ke masyarakat di wilayahnya masing-masing.

IMG-20201211-WA0030-730x485

“Sedangkan 1 ton beras akan didistribusikan langsung oleh Polda Kalteng ke masyarakat yang kurang mampu,” jelas Wakapolda.  

Selain itu, Wakapolda berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

Share this post

Sign in to leave a comment