Jalin Silaturahmi, Kapolda Maluku Temui Kajati

11 December 2020 - 13:48 WIB
Tribratabews.tribratanews.com - Ambon.   Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., menemui Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Rorogo Zega, S.H., M.H. Kunjungan silaturahmi itu berlangsung di ruang kerja Kajati, Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku, Kota Ambon, Jumat (11/12/2020).  

Kapolda Maluku didampingi Dir Intelkam, Kombes Pol. Yosef Sriyono Joko Handono, Dir Reskrimsus Kombes Pol. Eko Santoso, Dir Resnarkoba Kombes Pol. Cahyo Hutomo, Kabag Wassidik Dit Reskrimum AKBP Adolf Bormasa, dan Kasubbid Pid Bid. Humas Polda Maluku Kompol. Jhon Picauly. Sementara itu, Kajati Maluku sendiri didampingi stafnya masing-masing Asisten Intel, Muji Murtopo, Asisten Pidsus Muhammad Rudy, Asisten Pengawas Edwin Kapampangan.  

"Setelah serah terima jabatan Saya (Kapolda Maluku) langsung melaksanakan pengecekan pada polres jajaran yang melaksanakan pesta demokrasi," terang Kapolda dalam sambutannya.  

Menurutnya, pengecekan persiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 yang dilakukan di empat daerah Maluku langsung dilaporkan ke Markas Besar Polri.  

"Untuk diketahui pak Kajati dalam kegiatan pengecekan Pilkada juga kami sudah langsung melaporkan ke Mabes Polri," terang Kapolda.  

Kapolda mengaku tujuan kedatangannya bersama para pejabat utama Polda Maluku, selain untuk menjalin silaturahmi, juga agar ke depan sinergitas semakin terbina, sehingga terciptanya situasi Wilayah Maluku yang aman dan kondusif.  

Sementara itu, Kajati Maluku, mengaku dirinya bersama seluruh staf sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Kapolda Maluku beserta para pejabat utama.  

"Yang kami harapkan Polda Maluku dan Kejaksaan Tinggi Maluku selalu terjalin hubungan baik demi pencapaian Maluku ke depan yang lebih baik," harapnya.  

Share this post

Sign in to leave a comment