Polda Kalteng Bagikan Puluhan Paket Sembako dan Ribuan Masker

19 August 2020 - 13:26 WIB
www.tribratanews.com – Palangkaraya. Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, membagikan 3.000 masker kepada masyarakat secara langsung kepada masyarakat di depan Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km. 1 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.  

Selain membagikan masker Polda Kalteng juga membagikan 50 paket sembako kepada pengendara di jalan yang membutuhkan.  

Pembagian ribuan masker dan puluhan sembako dilaksanakan sebagai salah satu upaya preventif telah dilakukan Polri dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.  

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., turun langsung ke lapangan untuk ikut membagikan masker dan sembako kepada masyarakat. Kapolda Kalteng didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, serta Ketua pengurus Bhayangkari Kalteng Ny. Martha Dedi Prasetyo.  

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan, kegiatan seperti tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan dan masih dalam suasana HUT RI ke – 75 tahun 2020.  

Kapolda Kalteng,  berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.  

(fb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment