Polda Kalsel dan Bank BRI Sinergi Tangani Covid-19

16 October 2024 - 12:43 WIB
www.tribratanews.com - Polda Kalsel menerima bantuan sarana prasarana kesehatan untuk penanggulangan Covid – 19 dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). 


Bantuan CSR dari Bank BRI bagi RS. Bhayangkara dan Bid Dokkes Polda Kalsel ini diterima langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. diruang kerjanya yang diserahkan secara simbolis oleh Bapak Nazaruddin selaku Regional CEO PT. Bank BRI didampingi Pemimpin Bank BRI Cabang Banjarmasin Evand Erlangga.


Adapun bantuan yang diterima tersebut berupa Air Furifier, Bed Site Cabinet, Tensi Lengan Digital, Finger Fulse Oxymeter, Statescope Dewasa Classic, GCU Meter, Thermometer Digital Forehead, Regulator Oksigen, UV-C Room Sterilizer, dan Tensimeter Digital Omron. Menurut Kapolda Kalsel, dengan diterimanya alat kesehatan dari salah satu Bank Pemerintah ini merupakan bentuk turut serta kepedulian dalam penanganan Pandemi Covid – 19.
Selain itu, Kapolda menambahkan, bantuan alat kesehatan ini juga sebagai wujud kepedulian serta bentuk sinergitas atau gotong royong lembaga Kepolisian dengan elemen masyarakat yaitu PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam upaya mencegah berkembangnya Covid – 19 khususnya di wilayah Kalimantan Selatan.

“Semua elemen masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat sudah memberikan banyak bantuan kepada Polda Kalsel untuk dapat bersama – sama melawan Pandemi Covid – 19,” kata Kapolda Kalsel.

Dalam penyerahan bantuan CSR dari Bank BRI ini turut hadir Kabid Keuangan Polda Kalsel Kombes Pol. Hermawan, S.I.K., Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Ubaidillah, dan Karumkit RS. Bhayangkara AKBP dr. Bambang Prasetya, Sp.B.

Share this post

Sign in to leave a comment