Polda Kalbar Dirikan Posko Antemortem Bagi Kelaurga Korban Sriwijaya Air SJ 182

10 January 2024 - 11:54 WIB
www.tribratanews.com-Pontianak. Polda Kalimantan Barat (Kalbar) membuka posko Antemortem di gedung serbaguna Bandara Supadio International Pontianak di Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (09/01/2021).

Posko tersebut diperuntukan untuk keluarga penumpang Sriwijaya Air JT182 mencari informasi dan pengambilan sampel DNA.

Posko Antemortem tersebut dibuka sejak pukul 18.00 wib hingga esok hari, dan mulai malam ini proses pengambilan sampel DNA pihak keluarga penumpang maskapai Sriwijaya Air JT182 sudah di mulai. Pihak keluarga juga sudah memadati lokasi posko Antemortem yang di buka oleh Polda Kalimantan Barat.

Disampaikan oleh Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana bahwa Polda Kalbar telah menyiapkan proses pengambilan sampel DNA kepada pihak keluarga penumpang maskapai Sriwijaya Air yang diduga mengalami hilang kontak di Kepulaan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2024 sekitar pukul 14.40 WIB.

"Mulai malam ini Bid Dokes Polda Kalbar mulai mempersiapkan pengambilan sampel DNA kepada pihak keluarga yang menumpangi pesaw Sriwijaya Air rute Jakarta Pontianak. Apabila pengambilan sampel DNA tidak selesai malam ini akan dilanjutkan esok hari, kata Kapolres Kubu Raya.

Share this post

Sign in to leave a comment