Polda Bengkulu Teken MoU Dengan Bank BTN dan REI, Bangun Rumah Khusus Anggota Serta PNS Polri

26 February 2024 - 13:01 WIB
www.tribratanews.com - Bengkulu. Polda Bengkulu memberikan kemudahan bagi Anggota dan PNS Polri untuk memiliki rumah. Polda Bengkulu melakukan penandatanganan MoU bersama dengan Bank BTN dan Asosiasi REI (Real Estate Indonesia) Provinsi Bengkulu.



Disaksikan langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, dan Wakapolda Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, SH, MH, kegiatan penandatanganan MoU dilaksanakan oleh Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Drs Anthony Agustinus Koylal, S.IK, S.H.



Dalam amanatnya, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si, memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga kegiatan MoU sebagai langkah awal pembangunan perumahan dapat berjalan lancar.


Besar harapan program pembangunan rumah sebanyak 200 unit di Perumahan Bhakti Iksan Jalan Sumas Jaya Kota Bengkulu dapat membantu Anggota dan PNS Polri Jajaran Polda Bengkulu dalam memiliki hunian yang layak.

“Lebih membahagiakan lagi, program ini nanti dapat dilakukan pengembangan hingga wilayah Polres Jajaran”, pungkas Kapolda Bengkulu.

Share this post

Sign in to leave a comment