Polda Bengkulu Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama Bersama TVRI Bengkulu

9 August 2024 - 13:44 WIB
www.tribratanews.com - Bengkulu. Meningkatkan sinergitas dengan insan Media, hari ini (09/08/21) Kepolisian Daerah ( Polda ) Bengkulu melalui Bid Humas Polda Bengkulu melakukan penandatanganan perjanjian Kerja sama bersama TVRI Bengkulu.


Penandatanganan perjanjian kerja sama ini atau mou merupakan turunan dari mabes polri dan lpp tvri nasional yang telah di tandatangani beberapa waktu lalu.


Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol sudarno, S.Sos., M.H usai pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerja sama mengatakan, Penandatanganan ini merupakan tindak lanjut dari  kegiatan yang telah dilakukan oleh Divhumas polri  dengan TVRI pusat di jakarta.


” Dengan adanya kerja sama ini diharapkan terjalinnya hubungan yang lebih baik lagi antara Polda Bengkulu dengan TVRI dalam melakukan pertukaran informasi. ” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.


Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, penyiaran, dan penyebaran data maupun informasi publik tentang kegiatan kepolisian sangat dibutuhkan untuk mengedukasi masyarakat secara bersama-sama.


” dengan adanya kerjasama ini masyarakat dapat mendapatkan edukasi terutama tentang Polri.” Jelas Kabid


Humas Polda Bengkulu.
Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, pihaknya menilai tvri sebagai televisi milik negara dinilai mampu memberikan serta meneruskan informasi yang baik untuk masyarakat terkhusus masalah kegiatan polri yang berkaitan dengan kamtibmas serta hal lainnya.


Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Polda Bengkulu dengan LPP TVRI Bengkulu tersebut dilakukan langsung oleh Kabid Humas Polda Bengkulu bersama Kepala TVRI stasiun Bengkulu Darma Setiawan.

Share this post

Sign in to leave a comment