Polda Banten Siapkan Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres RI

26 December 2020 - 10:20 WIB

www.tribratanews.com - Serang. Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf melakukan pengaman VVIP dalam rangka kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang Provinsi Banten.

 



Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara tersebut dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar.

 



Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari M.H., mengatakan, Polda Banten bersama Danrem 064 Maulana Yusuf, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko dan Sekda Provinsi Banten turun langsung dalam rangka pengaman kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia.

 



"Tadi usai sholat Jum'at saya langsung berangkat ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara ini untuk menyambut kunjungan Bapak Wapres. Terkait kunjungan Bapak Wakil Presiden RI ke sini, yaitu dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besarnya, dan kita dari Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf bekerjasama dalam melakukan pengamanannya. Sehingga dalam kunjungan Bapak Wakil Presiden RI bisa berjalan aman dan nyaman," jelas Wakapolda Banten.

 



Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi mengatakan, dalam kunjungan Wakil Presiden RI di Wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab Korem 064/MY dan Polda Banten.



"Untuk Pengamanan Bapak Wakil Presiden RI di wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab Korem 064/MY di bantu Polda Banten. Sehingga Korem 064/MY dan Polda Banten menurunkan personel untuk melakukan pengaman VVIP," pungkas Kabid Humas Polda Banten.

Share this post

Sign in to leave a comment