Perluas Informasi Publik, Ditlantas Polda Sulsel Teken MoU dengan Media TV

10 June 2024 - 11:07 WIB
www.tribratanews.com - Makassar. Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulsel melaksanakan MoU Perjanjian kerjasama dengan Kompas TV Makassar. Kegiatan yang digelar di Aula Biru ini dihadiri langsung Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Frans Sentoe S.I.K., dan Pimpinan Kepala Biro Kompas TV Makassar Safri Sitepu beserta para pejabat Utama Ditlantas dan staf Kompas TV.



Lebih lanjut, Kasubdit Regident Polda Sulsel AKBP Yusuf Usman selaku inisiator kegiatan menjelaskan bahwa perjanjian kerjasama ini mengangkat Tagline “Ditlantas PEKA Presisi” atau Ditlantas Peduli keselamatan Presisi dimana seluruh konten yang diambil adalah bentuk tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan outcome strive for excellent( pelayanan prima).



“Perjanjian kerjasama hari ini adalah terkait dengan kerjasama dalam hal pemberitaan Kegiatan dan informasi Publik Ditlantas Polda sulsel. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya sehingga layanan dapat berjalan dengan maksimal.” pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment