Peringati HKGB ke-68, Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Laksanakan Kegiatan Baksos di Kabupaten Wajo

28 September 2020 - 10:21 WIB
www.tribratanews.com - Wajo. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam melaksanakan kegiatan Bhakti sosial (Baksos) dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 dengan Mengunjungi penderita Kanker di Kab. Wajo, Minggu (27/09/2020).

Turut hadir dalam kegiatan baksos tersebut para Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Wajo, Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, dan Dandim Wajo serta pejabat Forkopimda TK II lainnya. Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolda Sulsel bersama Ibu melakukan silaturahmi dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan di rumah salah satu bocah bernama Hidayah Kartini (7) tahun yang menderita penyakit kanker darah atau Leukimia di Jalan Andi Parenrengi Sengkang Kabupaten Wajo.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polda Sulsel dan kepedulian ibu – ibu Bhayangkari dalam memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68. Selain itu harapannya dengan digelarnya kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Adapun bantuan yang diberikan yakni dengan menyerahkan dan memakaikan pakaian seragam Polwan kepada ananda Hidayah Kartini yang sejak dulu bercita-cita ingin menjadi Polwan serta memberikan sebuah mainan motor patroli Polisi," tambah Kapolda Sulsel.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan suport dan semangat kepada ananda kami Hidayah Kartini sehingga dapat bermain seperti snak-anak yang lain. Semangat anak ini untuk sembuh harus terus didukung, karena tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah berkehendak,” pungkas Kapolda Sulsel.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment