Pererat Silaturahmi, Kapolda Kepri Terima Kunjungan Gubernur

19 January 2024 - 19:30 WIB
Foto: Humas Polda Kepri

Tribratanews.tribratanews.com - Batam. Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menerima kunjungan silahturahmi dari Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., beserta rombongan. Kunjungan tersebut juga dilakukan dalam rangka penyerahan 4 unit mobil Hibah ke Polda Kepri.

Dalam sambuutannya, Kapolda mengungkapkan bahwa komitmen dan upaya serta mengajak seluruh masyarakat Kepri dan pemerintah untuk berkolaborasi dalam memperbaiki dan membenahi bidang kesehatan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang berada di pulau-pulau terluar. 

Baca Juga: Kemenkes: Cakupan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio Sudah Capai 76 Persen

“Kami juga mengajak partisipasi aktif masyarakat dalam rekrutmen kepolisian, terutama dari pulau-pulau terluar. Kami meningkatkan kuota untuk pendaftaran di pulau-pulau. Ini adalah upaya untuk memberikan kesempatan yang lebih besar kepada putra-putri daerah agar dapat berkontribusi sebagai anggota kepolisian " jelas Kapolda Kepri, Jumat (19/1/24).

Kapolda juga mengungkapkan bahwa pihaknya mengupayakan untuk program jemput bola dengan pembukaan Bimbingan Latihan Binlat bagi pemuda-pemudi yang berdomisili di pulau-pulau terluar. Program ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi dan keterampilan mereka, sekaligus memberikan peluang lebih besar untuk menjadi bagian dari kepolisian.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., mengimbau kepada masyarakat agar bisa mensukseskan Pemilu 2024 yang tinggal 25 hari lagi. Ia juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment