Kapolda Kalteng Bersama Forkopimda Murung Raya Gelar Tatap Muka Jalin Sinergitas Jelang Pemilu 2024

19 January 2024 - 19:00 WIB
Foto: Tribunnews

Tribratanews.tribratanews.com - Mura. Kapolda Kalteng, Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Irna Djoko serta pejabat utama Polda Kalteng, melakukan kunjungan kerja ke Polres Murung Raya (Mura), Kamis (18/1/24). Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kalteng menggelar tatap muka dengan unsur Forkopimda Kabupaten Mura, KPU, Bawaslu, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan agar mengutamakan kerja sama, sinergi, komunikasi antar stakeholder.

Baca Juga: Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Satbrimob Polda Riau Laksanakan Patroli Dialogis

"Jadikan komunikasi sebagai sarana pemersatu silaturahmi dan yang paling utama, terutama menangani konflik sosial," jelas Kapolda Kalteng.

Kapolda menambahkan bahwa agar setiap unsur baik Polri, TNI, KPU, Bawaslu dan stakeholder terkait agar selalu bergandeng bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 tepatnya pada 14 Februari nanti.

"Saya titip Polres Murung Raya ini dengan Pj Bupati dan masyarakat Murung Raya, agar Polres Mura menjalin tugas melayani masyarakat dengan baik," tutupnya.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment