Pererat Silatuhrahmi, Kakanwil Kemenkumham Bersama Kapolda Siap Wujudkan Maluku Aman

16 February 2022 - 09:12 WIB
www.tribratanews.com – Ambon. Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Maluku, pada Selasa, (15/2/22).

Kedatangan para pejabat Kanwil Kemenkumham Maluku itu, disambut baik Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., didampingi Kabidkum dan Kabid Humas Polda Maluku, di ruang kerja Kapolda.

Pertemuan petinggi Kumham Maluku dengan Kapolda Maluku tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini sekaligus membahas potensi kerawanan di Lapas dan Rutan wilayah propinsi Maluku.

Dalam kesempatan yang sama, Kakanwil, menjelaskan dihadapan Kapolda bahwa kondisi kapasitas penghuni Lapas dan Rutan dalam berbagai kasus di Propinsi Maluku sebanyak 1.567 orang. Dari jumlah itu, 1.260 orang adalah narapidana dan tahanan 307 orang, terangnya.

Atas paparan Kakanwil Itu, Kapolda Maluku, sangat berterima kasih kepada Kakanwil dan juga pejabat tinggi lainnya yang telah bertukar informasi dengan Polda Maluku.

Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan pihaknya siap membantu jika ada program-program yang dapat dilakukan bersama Polda Maluku guna mewujudkan Maluku aman, damai dan tentram.

Share this post

Sign in to leave a comment