Percepat Vaksinasi Nasional, Polda Kepri Bersama Apindo Kepri Gelar Vaksinasi Selama 3 Hari Untuk Masyarakat Umum

31 August 2024 - 13:16 WIB
Tribratnews.tribratanews.com – Batam. Dalam mempercepat proses vaksinasi Nasional, khusunya di Provinsi Kepulauan Riau (kepri), Polda Kepri bersama Apindo Kepri menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Umum dan remaja.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, program vaksinasi gratis ini direncanakan akan digelar selama 3 hari dimulai tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2021.

Kabid Humas Polda Kepri menjelaskan bahwa pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk segera mendaftarkan diri di Link apindokepri.org/polda.

“Atau bisa juga mendapatkan link tersebut di Nomor WhatsApp 081365216611. Setelah mendaftarkan diri undangan akan diberikan pada laman tersebut setelah pengisian data,″ jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri menjelaskan, untuk persyaratan sama seperti sebagaimana pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan sebelumnya. Peserta cukup membawa fotokopi KTP.

“Vaksin yang disiapkan adalah vaksin Sinovac dengan target 7.000 per harinya. Namun angka ini dapat berubah tergantung dari animo masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi,″ jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Share this post

Sign in to leave a comment