Pelayanan Kesehatan Gratis Terus Digencarkan Oleh Tim medis Satgas Ops Damai Cartenz

13 September 2022 - 07:42 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Sugapa. bertempat di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Tim Medis Satgas Ops Damai Cartenz kembali memberikan pelayanan Kesehatan gratis dalam Program KELADI SAGU kepada masyarakat, Senin (12/9/22).

Dalam kegitan tersebut Ipda Dr. Wahyu bersama personel melakukan pengecekan kesehatan kepada Masyarakat yang sedang berada di pasar Yokatapa. Dimana warga masyarakat kampung tersebut banyak mengalami keluhan sakit pada tubuh.

Setelah pemeriksaan, masyarakat juga diberikan obat dan vitamin serta diimbau agar selalu menjaga kesehatan.

Lebih lanjut Ipda Dr. Wahyu mengatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan secara gratis, sehingga apabila masyarakat mengeluh sakit dapat memeriksakan diri ke Tim Kesehatan Ops Damai Cartenz di Polres Intan Jaya.

"Kegiatan pemeriksaaan kesehatan ataupun obat yang kami berikan ini adalah gratis, hal seperti ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat," ujar Ipda Dr. Wahyu.

Di tempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Kombes Pol. Drs. Ahmad Muasthofa Kamal, S.H., mengatakan, pelayanan Kesahatan ini di berikan kepada masyarakat untuk bisa mengetahui kondisi tubuh karena kesehatan sangatlah penting dalam kehidupan.

"Melalui program Keladai Sagu Tim Medis Ops Damai Cartenz memberikan Pelayanan kesehatan Geratis untuk meningkatkan kualitas kesehatan yang baik bagi masyarakat," ujar Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz.

Share this post

Sign in to leave a comment