Peduli Kesehatan, Polresta Barelang Laksanakan Kegiatan Donor Darah

6 January 2024 - 08:30 WIB
Dok.Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Barelang. Peduli kesehatan, Polresta Barelang gelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa kegiatan Donor Darah guna membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi kebutuhan permintaan Darah karena kekosongan stok darah, Jumat (5/1/24)

Kegiatan ini di hadiri oleh Kabag SDM Polresta Barelang, Kasi Dokkes Polresta Barelang, Kasi Propam Polresta Barelang, Staf SDM Polresta Barelang, Staf Sidokkes Polresta Barelang, Staf Sipropam Polresta Barelang, dan Tim PMI kota Batam.

Baca Juga: Kapolri Resmi Lantik Kapolda Sulut dan Koorsahli

Kapolresta Barelang, Kombes Pol. Nugroho Tri N, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan kegiatan Peduli Kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh PMI Kota Batam.

Dari jumlah peserta donor darah 108 peserta, personel yang diterima untuk mendonorkan sebanyak 50 Peserta yang memenuhi syararat untuk mendonorkan darahnya melalui proses screnning, kemudian kantong darah tersebut akan langsung di bawa ke PMI Kota Batam dan akan periksa kembali sebelum di donorkan ke pasien.

"Semoga setetes darah rekan Polri dapat membantu mereka yang membutuhkan,” tutup Kapolresta Barelang.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment