Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Polda Sulsel Bagikan 10.324 Paket Sembako Kepada Mayarakat

19 August 2020 - 16:10 WIB
www.tribratanews.com – Makassar. Dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Indonesia, Kepolisian Daerah Sulsel melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 10.324 paket sembako.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Mas Guntur Laupe mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19.

“Dimasa pandemi seperti saat ini keberadaan Polri harus senantiasa memberi manfaat bagi masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan bakti sosial,” terang Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Irjen Pol Mas Guntur Laupe menjelaskan jumlah sembako yang dibagikan pada kegiatan bakti sosial tersebut berasal dari Polda Sulsel dan beberapa Polres lainnya.

“Kami siapkan 3.000 paket sembako yang berasal dari personil Satker Mapolda dan Polres Jajaran sebanyak 7.324 paket sembako,” tegas Jenderal bintang dua.

Kapolda Sulsel menuturkan bahwa sembako tersebut akan dibagikan dibeberapa panti asuhan serta purnawirawan, para tukang ojek dan beberapa masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada personil yang terlibat, sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat terlaksana dengan lancar, yang tiada lain untuk membantu saudara kita yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 ini,” tutup Irjen Pol. Mas Guntur Laupe.

(mz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment