Melalui Anjangsana Polres Bone Bolango Bagikan Sembako Ke Purnawirawan Polri

29 June 2022 - 07:03 WIB

 Tribratanews.tribratanews.com - Bone Bolango. Salah satu kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-76, yang dilaksanakan Polres Bone Bolango dengan melaksanakan anjangsana purnawirawan Polri dan warakawuri, Selasa, (28/06/22).

Anjangsana dipimpin langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih S.H., dan didampingi oleh personel Polres serta pengurus Bhayangkari cabang Bone Bolango.

Kegiatan anjangsana ke purnawirawan Polri dan warakauri, untuk memberikan tali asih berupa paket sembako kepada mereka, serta merupakan giat rutin tahunan dalam rangka HUT Bhayangkara yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango.

Wakapolres Bone Bolango berkesempatan menyampaikan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan Purnawirawan Polri di Kabupaten Bone Bolango dan juga untuk menghargai pengabdian mereka terhadap Institusi Polri sekaligus pembagian sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

”Anjangsana ini untuk menghargai pengabdian mereka terhadap Institusi Polri dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian serta sekaligus pembagian sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76,” jelas Wakapolres Bone Bolango.

Kunjungan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 sekaligus pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polres Bone Bolango dengan Purnawirawan Polri.

Share this post

Sign in to leave a comment