Melaksanakan Kunjungan Kerja, Kapolda Bali Lakukan Cek Penanaganan Kasus Covid di Gianyar

30 July 2024 - 21:57 WIB
www.tribratanews.com-Gianyar. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. mengunjungi Puskesmas Tampaksiring I dalam rangka koordinasi terkait penanganan Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Gianyar. Jumat (31/7/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana ,SIK ,MH, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, serta Pejabat Utama Polres Gianyar.

Orang nomor satu di Polda Bali tersebut melakukan pengecekan tracing kasus Covid-19 di Kabupaten Gianyar. Polri juga mengerahkan personel untuk mengencarkan tracing di masyarakat.

“Kunjungan kami ke Puskesmas Tampaksiring I ini untuk mengetahui secara langsung makanisme terkait penanganan tracing covid-19,” jelas Kapolda.

Dari hasil pemantauan Kapolda Bali, bahwa penanganan tracing Covid-19 di Desa Manukaya, Tampaksiring sudah berjalan dengan baik dan sesuai prosedur.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali juga menanyakan kepada petugas kesehatan di Puskesmas Tampaksiring I dan Bhabinkamtibmas, serta Bhabinsa terkait kendala-kendala yang dialami di lapangan saat melakukam tracing.

Selain itu, Kapolda Bali juga menyerahkan bantuan sembako kepada Nakes di Puskesmas Tampaksiring I. Pemberian bantuan sembako sebagi bentuk apresiasi Polri kepada Nakes selama menjalankan tugas dalam penanganan Covid-19.

“Kita juga serahkan Bantuan sembako sebagi bentuk apresiasi kepada Nakes yang selama ini bergulat dengan Covid-19” pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment