Lindungi Saksi dan Korban dalam Pengungkapan Kasus, Kapolda Kepri Terima Kunker LPSK RI

29 December 2024 - 08:02 WIB
www.tribratanews.com – Batam. Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., menerima Audiensi dan Silaturahmi dari Wakil Ketua LPSK RI Edwin Partogi Pasaribu, S.H., M.H., bertempat di Ruang kerja Kapolda Kepri, Selasa (28/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri, Wakil Ketua LPSK RI, beserta anggota dan tim LPSK RI, dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua LPSK RI mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Kepri sudah menerima kunjungannya di Polda Kepri, kunjungannya ke Provinsi Kepri untuk memenuhi surat permohonan oleh Sekda Provinsi Kepri terkait permasalahan salah satu sekolah yang melakukan pelanggaran di dalam dunia pendidikan Indonesia.

“Menindaklanjuti hal tersebut, kami akan lakukan koordinasi dengan pihak Dit Reskrimum Polda Kepri terkait kasus yang ada di Polda Kepri untuk perlindungan saksi dan korban serta koordinasi juga dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri,” jelas Wakil Ketua LPSK RI.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Kepri mengatakan, terkait dengan kasus yang disampaikan tadi tentang permasalahan di salah satu sekolah yang ada di Kota Batam, kasus tersebut sudah ditangani sesuai prosedur dan perkara itu masih tetap lanjut, disamping itu, pihak Polda Kepri juga masih terus mendalami kasus kapal PMI yang tenggelam di Johor Bahru, Malaysia dan masih menyelidiki lebih dalam lagi terkait permasalahan PMI Indonesia.

″Polda Kepri siap membantu bapak dan ibu untuk berkoordinasi terkait tindak pidana yang kami tangani di Polda Kepri maupun jajaran,” ungkap Kapolda Kepri.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment