Lima Anggota Raih Hoegeng Awards, Kapolri Sampaikan Rasa Bangga

13 July 2024 - 07:00 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Malam Puncak Hoegeng Awards 2024 selesai diselenggarakan hari ini di The Tribrata, Jakarta Selatan. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyerahkan secara langsung piala tersebut kepada anggota yang memenangkan lima kategori dalam Hoegeng Awards 2024.

Jenderal Sigit menjelaskan, Hoegeng Awards 2024 menjadi salah satu cara memotivasi anggota-anggota Polri agar terus berkarya, melakukan hal-hal baik, memberikan pelayanan terbaik, dan semakin berintegritas. Ajang seperti ini oun diharapkan dapat terus diselenggarakan.

“Harapan kita, acara ini juga bisa mengurangi potensi-potensi pelanggaran yang mungkin terjadi dengan terus membentuk dan menumbuhkan semangat Hoegeng baru bagi seluruh anggota di jajaran institusi Polri,” jelas Jenderal Sigit, Jumat (12/7/24).

Baca Juga: Menpan RB Apresiasi Penyelenggaraan Hoegeng Awards 2024

Menurut Jenderal Sigit, ia percaya masih banyak anggota lainnya yang memiliki peran nyata memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dan bangsa di luar sana tidak terekam dalam ajang ini. Kendati demikian, ia berpesan agar para anggota di manapun berada tidak berkecil hati dan justru semakin termotivasi.

“Terus semangat, terus jaga integritas kalian dan itu adalah apresiasi dan kebanggan bagi institusi, harus terus kita jaga,” ujar Kapolri.

Berikut daftar pemenang Hoegeng Awards 2024:

- Polisi Berdedikasi: Pejabat Sementara Kasat Binmas Polres Jayapura, Iptu I Made Ambo Arjana.

- Polisi Inovatif: Kasat Lantas Polres Kukar periode 2021-2023, AKP Reza Pratama Rhamdani Yusuf.

- Polisi Pelindung Perempuan dan Anak: Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro.

- Polisi Tapal Batas dan Pedalaman: Bhabinkamtibmas Kampung Ayambori, Manokwari, Papua Barat, Bripka Septinus Arui.

- Polisi Berintegritas: Kabag Gadik Sepolwan Lemdiklat Polri, AKBP Sri Wahyuni.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment