Labfor Polri Dalami Penyebab Kebakaran Kubah Jakarta Islamic Center

20 October 2022 - 10:04 WIB
Foto: jatim.viva.co.id

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kebakaran hebat yang terjadi di Masjid Islamic Center Jakarta, Rabu (19/10/22) sore, viral di media sosial. Tak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Untuk mendalami menyebab kebakaran itu, Polres Jakarta Utara (Jakut) telah meminta bantuan Labfor Polri.

“Saya sudah minta bantuan Labfor Polri untuk menyelidiki kebakaran hingga atap kubah ambruk. Jadi, untuk mengetahui penyebab kebakaran itu kita tunggu dari Labfor Polrinya," jelas Kapolres Metro Jakut, Kombes. Pol. Wibowo, Rabu (19/10/22)

Baca Juga: Pertamina Beri Bantuan Pembangunan Mesjid Brimob Polda Jabar

Kapolres memaparkan, api melalap Masjid Islamic Center di kawasan Koja Jakut itu sekitar pukul 15.30 WIB. Kejadian bermula saat petugas tengah melakukan pekerjaan renovasi masjid. Polisi saat ini tengah meminta keterangan terhadap empat pekerja masjid yang berada saat kejadian.

“Sementara ada empat pekerja sudah kita bawa ke Polres untuk dimintai keterangan. Selain itu, kami juga akan meminta keterangan pihak terkait dalam proses renovasi masijd. Pendalaman dilakukan, terutama menyangkut prosedur pengerjaan,” ungkap Kapolres.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment