Pertamina Beri Bantuan Pembangunan Mesjid Brimob Polda Jabar

19 October 2022 - 17:19 WIB
suaraindependentnews.id

Tribratanews.tribratanews.com - Jabar. PT Pertamina Patra Niaga Ragional Jawa Barat memberikan bantuan dana bagi pembangunan masjid Mako Brimob Tasikmalaya dan dua unit kendaraan golf car. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk komitmen terhadap Polri.

Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., mengatakan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dalam mendukung terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Barat yang telah hadir di Polda Jabar. Ini sebagai komitmen kita bersama untuk mempererat hubungan agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan," terang Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., Selasa (18/10/22).

Baca juga : Dukung Ketahanan Pangan, Brimob Jabar Tinjau Lokasi di Desa Winong

Pertamina merupakan satu-satunya badan usaha di bidang energi yang memiliki bisnis terintegrasi di Indonesia. Dalam hal ini Pertamina membutuhkan support dari Polri terkait keamanan dan ketertiban demi kelancaran distribusi energi ke seluruh pelosok di Indonesia.

Sementara, Executive General Manager Pertamina Regional Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas terjalinnya kerja sama yang baik antara pihaknya dengan Polda Jabar. Kehadirnya Direktorat Pam Obvit Polda Jabar ikut membantu menjaga dan mengamankan kantor serta area pengeboran minyak yang ada di wilayah Jabar.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment