Kunjungi KPU, Kapolda Babel Siap Bantu Sukseskan Jalannya Pemilu Serentak 2024

12 December 2023 - 19:00 WIB
Dok. Polda Babel

Tribratanews.tribratanews.com – Pangkalpinang. Kapolda Babel Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., CRGP., melaksanakan silaturahmi bersama ketua KPU Provinsi Bangka Belitung, yang dilaksanakan di Kantor KPU Prov. Babel Jl. Mentok Kota Pangkalpinang, Senin (11/12/23).

Kunjungan Polda Babel untuk melakukan koordinasi dengan KPU Provinsi terkait persiapan pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang yang ada di Provinsi Bangka Belitung.
Baca Juga: Olah TKP, Polisi Selidiki WN Jepang yang Tewas di Hotel Jakarta Selatan

Kapolda Babel mengatakan bahwa melalui kegiatan kami bersinergi dengan ketua KPU Prov. Babel agar benar-benar sejalan dengan PKPU No. 3 tahun 2002 yang sesuai dengan jadwal mempunyai komitmen untuk ikut serta dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak khususnya di Provinsi Bangka Belitung.

Lebih lanjut Kapolda Babel mengatakan Kepolisian juga mengacu pada undang-undang no 7 tahun 2017 tentang pemilu, serta undang-undang nomor 10 tahun 2016 tentang pemilukada

Perlu diketahui bersama bahwa saat ini pendistribusian logistik pemilu sudah berlangsung, dan kami pastikan pada saat pemungutan suara nantinya logistik pemilu dipastikan sampai pada tiap TPS yang ada di tiap Kecamatan di Provinsi Bangka Belitung.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment