Kunjungi Desa Batu Betumpang, Kapolda Kep. Babel Bagikan 100 Paket Sembako Ke Nelayan

15 September 2022 - 15:07 WIB

Tribratanews.tribratanews.com – Pangkalpinang. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., melakukan kunjungan ke desa Batu Betumpang kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (13/09/2022).

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolda Babel di dampingi Dirkrimsus Polda Babel, Kombes. Pol. Moh. Irhamni, di sambut baik oleh Kapolres Basel, AKBP. Joko Isnawan, PJU Polres Basel, Kapolsek Payung, perangkat desa Batu Betumpang serta masyarakat sekitar.

Lalu Kapolda serta Rombongan melakukan pengecekan Lahan perkebunan ketahanan pangan serta berdialog langsung dengan pengelola lahan, sembari melihat perkebunan serta memetik langsung tanaman yang sedang berbuah.

Selain itu Kapolda Babel Kapolres Basel yang didampingi PJU Polres Basel serta perangkat desa Batu Betumpang juga melakukan bantuan sosial pembagian sembako sebanyak 100 paket kepada masyarakat dan nelayan yang ada di desa Batu Betumpang.

Pihaknya berharap, Bantuan yang di berikan ini Dapat mengurangi beban Masyarakat serta para nelayan yang ada di desa Batu Betumpang Akibat Kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu oleh pemerintah pusat.

“Kami berharap Dengan adanya bantuan tersebut Dapat meringankan beban masyarakat serta nelayan setempat, dan bisa meningkatkan Citra Polri di mata masyarakat,” ujarnya.

Share this post

Sign in to leave a comment