Korbinmas Baharkam Polri Apresiasi Penanganan Kasus Covid di Bintan Timur

18 September 2024 - 09:59 WIB
www.tribratanews.com - Tanjung Pinang. Angka kasus Covid-19 di Kabupaten Bintan mengalami penurunan kasus di wilayah Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat, (17/09/21).

Hal ini di apresiasi oleh Tim Korbinmas Baharkam Mabes Polri yang dipimpin oleh Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri, Kombes Pol. Zuhdi melaksanakan kegiatan supervisi dan asistensi PPKM berskala mikro di Kantor Kelurahan Kijang Kota.

Kedatangan tim Korbinmas Baharkam Mabes Polri tersebut bertujuan untuk memberikan arahan dan asistensi terkait PPKM berskala mikro kepada seluruh Lurah, Muspika Kecamatan Bintan Timur dan Satgas PPKM tingkat Kelurahan.

"Perkembangan COVID 19 di Bintan kemarin melonjak, akan tetapi dengan kerja kerasnya Satgas, Polri, Tentara dan Nakes sekarang allhamdulillah Bintan sudah menjadi zona kuning," terang Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri.

Perwira Menengah Korbinmas Baharkam Polri juga menyematkan bagaimana pun caranya situasi saat ini agar tetap dipertahankan, karena COVID ini tidak bisa diperkirakan ketika naik ataupun turun.

"Intinya tolong dipertahankan dengan cara bekerja sama seluruh lapisan, dan intinya harus berkolaborasi dalam penanganan COVID 19 ini," tegas Kombes Pol. Zuhdi.

Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri mengapresiasi Polsek Bintim dengan kerja keras untuk menurunkan Kasus COVID-19 di wilayahnya.

"Nilai plusnya sangat bagus sekali, apalagi kerjasamanya terhadap seluruh lapisan dan satgas di Kecamatan Bintan Timur. Dan tindakan langsung seperti Door to Door itu sangat baik. Ini tandanya, pada substansi-substansi terlihat kerja sama dengan satgas udah bagus sekali dan luarbiasa khususnya di Kecamatan Bintan Timur," tutur Kombes Pol. Zuhdi.

Share this post

Sign in to leave a comment