Kompolnas Apresiasi Digitalisasi Layanan Publik Polri Melalui Quick Wins

3 November 2022 - 13:13 WIB
Foto: (SINDOnews)

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kompolnas melakukan kunjungan kerja ke posko Presisi Mabes Polri. Dalam kesempatan tersebut, jajaran komisioner Kompolnas menerima paparan dari Kaposko terkait program Quick Wins Presisi yang saat ini sedang berjalan. Program Quick Wins Presisi dilaksanakan selama 40 hari, dari tanggal 1 November sd 10 Desember 2022.

Ketua Harian Kompolnas, Irjen. Pol. (Purn.) Dr. Benny Josua Mamoto, S.H., M.Si., memberikan apresiasi terkait program Quick Wins Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam pembenahan institusi, yang dalam sejak Juli lalu mengalami banyak insiden pelanggaran. Pihak Kompolnas juga akan menindaklanjuti hal ini dengan melakukan survei di fase awal dan di fase akhir program ini.

Baca Juga: Syukuran HUT Humas Polri ke-71, Kadiv Humas: Bahaya Medsos, Jadi Tantangan Bersama

"Beberapa hal yang kami garis bawahi, kami menyambut digitalisasi layanan publik Polri. Dimana hal ini juga kami memonitor pendapat masyarakat yang juga merespon positif Polri yang mendigitalisasi layanan publik dan quick response atas keluhan keluhan masyarakat," jelas Benny Mamoto, dilansir dari rmol.id, Rabu (2/11/2022).

Ia juga menjelaskan bahwa selama ini ketidakpuasan publik terhadap Polri dikarenakan lambat mersepon keluhan masyarakat.

"Sebaiknya diperbaiki dengan pelayanan yang cepat dan masyarakat agar memberikan testimoni," tegasnya.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment