KNPI Aceh Apresiasi Kapolda Dalam Pemberantasan Perangi Narkoba

20 July 2020 - 08:47 WIB
www.tribratanews.com – Banda Aceh. Keluarga Besar KNPI Aceh Timur mengapresiasi serta mendukung penuh arahan Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil., kepada jajaran, khususnya Personel Direktorat Narkoba Polda Aceh, Senin (20/7/2020).

Apresiasi tersebut disampaikan atas arahan Kapolda Aceh, dalam memberantas narkoba di Bumi Aceh yang dicanangkan melalui cuplikan tayangan video, berdurasi 1 menit 40 Detik.

Di dalam video tersebut, Kapolda Aceh memberikan arahan kepada jajaran personel Direktorat Narkoba Polda Aceh bertempat di Aula Mapolda yang kini menjadi viral di berbagai media.

Pasalnya, video tersebut kini menjadi tontonan di berbagai kalangan masyarakat sehingga tidak sedikit yang mengancungkan jempolnya, sehingga menjadi lebih viral.

Giat arahan Kapolda Aceh di Aula Mapolda tersebut diikuti oleh pejabat utama dan 147 Personel Ditresnarkoba Polda Aceh. Tampak ekspresi wajah Kapolda Aceh, tajam dalam memberikan atensi kepada jajarannya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa masyarakat Aceh akan bahayanya Narkoba.

Kapolda Aceh dalam tayangan video tersebut menyampaikan harapannya kepada jajaran untuk perang melawan narkoba dengan segala upaya dan bersungguh-sungguh.

“Ingatlah bahwa Aceh terlalu hebat dan indah, jangan dirusak oleh narkoba,” jelas mantan Kapolda Gorontalo tersebut.

Disamping itu Kapolda juga menyampaikan bahwa kecintaannya terhadap Aceh yang sangat dalam.

"Saya sudah terlanjur sayang dengan Aceh bahkan Jatuh Cinta dengan Aceh, maka saya ingin bekerja dengan sebaik-baiknya,” pungkas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Sementara itu, ketua KNPI Aceh Timur Yusnil Amri melalui sekretaris KNPI H. Sulaiman (Tole) mengucapkan semoga Jajaran Ditresnarkoba selalu sukses dalam pemberantasan narkoba di Bumi Aceh, sesuai yang diinginkan Kapolda Aceh.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment