Ketua DPP LIPPI Apresiasi Polri Gelar Lomba Orasi Unras dalam Rangka Sambut Hari HAM

12 December 2024 - 13:33 WIB
www.tribratanews.com – Jakarta. Ketua DPP Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia (LIPPI) menjelaskan dukungannya atas di selenggarakanya acara lomba orasi di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (10/12).

Lomba tersebut berbarengan dengan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia yang jatuh pada 10 Desember. terobossn polri dalam memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia dengan Lomba Orasi Unjuk Rasa memperebutkan Piala Kapolri.

Kegiatan yang diinisiasi Kapolri ini akan menjadi bukti bahwa Polri sangat terbuka dengan aspirasi pemuda & mahasiswa terlebih kalangan di aspirasi di masyarakat.

Ketua Umum DPP LIPPI Dedi Siregar menjelaskan bahwa mereka mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polri dalam mendukung aspirasi masyarakat

“Kami mengapresiasi terobosan yang di canangkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui dalam momentum Hari Hak Asasi Manusia (HAM) sedunia yang diperingati bentuk ajang Perlombaan yang akan menampung aspirasi dan memberikan edukasi dalam orasi unjuk rasa,” jelasnya.

Mereka juga menilai bahwa selama masa kepemimpinan Jenderal. Listyo Sigit Prabowo, beliau terus melakukan Inovasi dan pengaplikasian di dalam tubuh polri sebagai Polri presisi telah menunjukkan contoh yang baik dan beliau sangat menjaga martabat institusi.

“Atas dasar itulah maka kami yang tergabung dari DPP LIPPI apresiasi dan menyambut baik terobosan yang di lakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan memperingati hari Hak Asasi Manusia dalam bentuk kegiatan Lomba Orasi Unjuk Rasa dengan merebutkan Piala Kapolri yang semata bertujuan untuk memberikan ruang dan wadah kepada masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan pandangan terhadap intitusi Polri,” pungkasnnya.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment