Kapolri Terus Kembangkan Fitur di SuperApps Polri Presisi

1 July 2023 - 20:37 WIB
Foto: Dok. Youtube Divisi Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memaparkan sejumlah peningkatan pelayanan Polri untuk masyarakat, yakni SuperApps Polri Presisi.

"Terkait layanan, Polri memiliki SuperApps Polri Presisi dengan dukungan satu data Polri yang mengintegrasikan seluruh layanan digital Polri. Termasuk fitur-fitur perizinan kegiatan online yang sedang dikembangkan," ujar Jenderal Pol. Listyo Sigit saat memberikan sambutan di acara perayaan HUT Bhayangkara ke-77 pada Sabtu, (1/7/23).

"Dengan integrasi ini masyarakat dapat mengakses layanan Polri kapan saja dan di mana saja sesuai kebijakan transformasi digital pemerintahan," tambah Jenderal Pol. Listyo Sigit.

Baca Juga:  HUT Bhayangkara ke-77, Presiden Jokowi Ingatkan Polri Hati-hati dalam Bertindak

Selain itu, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., juga menyebut adanya program Jumat Curhat. Program ini ada sebagai sarana Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menampung aspirasi dan masukan.

"Program Jumat Curhat yang dilakukan mulai dari Kapolda, Kapolres hingga Kapolsek untuk berinteraksi dengan masyarakat. Terhadap keluhan yang ada, kami akan terus lakukan evaluasi dan perbaikan," terang Jenderal Pol. Listyo Sigit.

Acara puncak HUT ke-77 Bhayangkara ini diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. HUT ke-77 Bhayangkara mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri. Pemilu Damai untuk Indonesia Emas”.

(ndt/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment