Kapolri Resmi Disematkan Brevet Perang Kota Saat Tutup Rakernis Brimob Polri Tahun 2021

27 March 2024 - 13:49 WIB

www.tribratanews.com - Jakarta. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., mendapatkan Brevet Perang Kota saat secara resmi menutup Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia 2021 di Mako Korps Brimon Kelapa Dua Depok, Jumat (26/3/21).


Brevet tersebut disematkan langsung oleh Komandan Korps Brimob Polri, Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko setelah Kapolri menyaksikan langsung peragaan perang kota oleh personel Brimob Polri.


Selain itu, Kapolri dalam arahannya kembali mengingatkan agar Korps Brimob mampu menyesuaikan doktrin, peningkatan kemampuan dan pelatihan, mengingat medan tugas yang dinamis dalam rangka menjaga situasi kamtibmas. “Dan tentunya selalu menjunjung tinggi HAM melalui transformasi Polri yang Presisi,” imbau Kapolri saat memberikan arahannya kepada jajaran Korps Brimob Polri.


Untuk diketahui bersama, brevet perang kota merupakan salah satu Brevet yang menandakan kemampuan atau kualifikasi yang dimiliki oleh personel Polri dalam hal ini Korps Brimob Polri.

Share this post

Sign in to leave a comment