Tutup Rakernis Brimob Polri Tahun 2021, Kapolri : Kehadiran Brimob Sebagai Bentuk Kehadiran Negara Dalam Kemanusiaan

27 March 2024 - 13:48 WIB

tribratanews.com - Jakarta. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., kembali menyampaikan apresiasi serta terimakasihnya kepada jajaran Korps Brimob Polri atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang diberikan kepada bangsa dan negara dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif. Termasuk tugas-tugas lainnya seperti mengawal vaksin dan medis dengan memperhatikan protokol kesehatan.



Hal tersebut disampaikan Kapolri saat menutup Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia 2021 yang turut dihadiri seluruh Komandan Satuan Brimob seluruh Indonesia dan juga jajaran Korps Brimob Polri, Jumat (26/3/21).


"Kehadiran Brimob yang cepat sebagai bentuk kehadiran negara dalam tugas kemanusiaan seperti bencana banjir, tanah longsor dan sebagainya juga patut diapresiasi dan harus terua dipertahankan," ungkap Kapolri.


Selain itu, Kapolri juga menyampaikan pesannya kepada jajaran Korps Brimob Polri untuk selalu meningkatkan profesionalisme agar semakin dicintai oleh masyarakat. “Kedepan Korps Brimob harus semakin profesional dan dicintai masyarakat dalam rangka memberikan Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta penegakan hukum,” ungkap Kapolri.

Share this post

Sign in to leave a comment