Kapolri Bersama Panglima TNI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi TNI Polri di Bali

20 March 2024 - 13:05 WIB

www.tribratanews.com - Denpasar. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., kembali melakukan rangkaian pelaksnaan vaksinasi Covid-19 disejumlah wilayah. Kali ini kedua pimpinan Polri dan TBIbteraebut melakukan pengecekan vaksinasi bagi personel TNI Polri di Bali.


Dalam keterangan yang disampaikan Kapolri, sekitar 1.380 personel TNI-Polri akan menjalani vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi ini tersebar di beberapa lokasi Polres, Kodim, serta rumah sakit TNI-Polri yang ada di Bali.


Selain itu, Kapolri juga menyampaikan kepsda jajarannya agar pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk segera diselesaikan sehingga Bali sebagai salah satu tujuan wisata di Indonesia dapat berangsur pulih. "Program vaksin ini dikeroyok agar cepat selesai karena Bali sebagai tujuan wisata yang berdampak ekonomi,” ungkap Kapolri.


Selain itu Kapolri juga tidak bosan untuk mengajak seluruh jajarannya untuk selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan khususnya jika berada di luar rumah. “Ajak masyarakat untuk disiplin memakai masker cuci tangan dan jaga jarak," ajak Kapolri.

Share this post

Sign in to leave a comment