Kapolres Bontang : Pentingnya Peran Aktif Komponen Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas

3 March 2024 - 19:08 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Bontang. Polres Bontang gelar kegiatan "Minggu Kasih" di Gereja Penggerakan Kristus, Bontang Selatan, Minggu (3/3/24).

Diketahui bahwa kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Bontang, AKBP. Alex FL Tobing, S.I.K., dan para jemaat gereja.

AKBP. Alex FL Tobing mengajak dari para jemaat gereja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

AKBP. Alex FL Tobing juga menekankan pentingnya peran aktif seluruh komponen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.
Baca Juga: Kapolda Papua Resmikan RS Bhayangkara Dira Cartenz

"Dalam menjaga Kamtibmas, peran semua pihak sangat penting. Kami berharap kerjasama dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai," ungkap AKBP. Alex FL Tobing.

Kapolres Bontang menambahkan bahwa kegiatan "Minggu Kasih" ini menjadi wadah bagi Polres Bontang untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga Kamtibmas.

"Dengan adanya program seperti ini, kami berharap terjalin hubungan yang lebih erat antara Polres Bontang dan masyarakat, sehingga bersama-sama kita dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua," jelas Kapolres Bontang.

Kegiatan "Minggu Kasih" ini merupakan salah satu upaya Polres Bontang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan komitmennya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment