Kapolda Sumut Berikan Bantuan untuk Korban Bencana di Kalsel dan Sulbar

21 January 2024 - 12:18 WIB
www.tribratanews.comMedan. Kepolisian Daerah Sumatera Utara menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, Kamis (21/01/21).

Bantuan kemanusiaan ini di berikan langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin yang akan didistribusikan langsung ke 2 lokasi yang terdampak bencana alam.

Irjen Pol. Martuani Sormin menjelaskan pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polda Sumut kepada saudara – saudara yang terkena musibah gempa bumi dan banjir bandang di wilayah Sulbar dan Kalimantan Selatan.

“Harapannya apa yang diberikan oleh Polda Sumut dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah sampai situasi kembali kondusif seperti sedia kala," terang Irjen Pol. Martuani Sormin.

Adapun bantuan kemanusiaan yang di berikan berupa sembako yaitu beras, gula, minyak, mie instan, telur, kopi dan teh. Selain itu bantuan yang diserahkan juga perlengkapan bayi seperti susu bayi, pempers, biskuit bayi, pakaian bayi serta obat - obatan dan kebutuhan lainnya seperti selimut, tenda dan tikar.


(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment