Kapolda Sulut Imbau Seluruh Bhayangkari se-Sulut untuk Jaga Nilai Kebangsaan

21 March 2022 - 06:27 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Manado. Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M., mengimbau ibu-ibu Bhayangkari dan guru-guru serta staf pengajar Sekolah Bhayangkari se-Sulut untuk menjaga nilai-nilai kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Wawasan Kebangsaan itu sangat penting, karena untuk menjaga negara kita supaya tetap kuat, tetap eksis dan tetap abadi sepanjang masa,” tegas Kapolda Sulut, Sabtu (19/03/2022).

Selain materi Wawasan Kebangsaan Kapolda Sulawesi Utara juga memberikan materi terkait Pembinaan Karakter Bangsa. “Ini juga penting, karena setelah menerima pengetahuan, maka ini harus dijadikan karakter,” jelas Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M.

Kapolda Sulawesi itu juga berharap nilai-nilai kebangsaan ini dapat dihidup kembangkan kembali di tengah-tengah lingkungan masyarakat oleh semua warga di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam Seminar itu turut hadir Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Mila Mulyatno yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut, para Pengurus Daerah dan para Pengurus Cabang.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-42 tahun 2022.

Share this post

Sign in to leave a comment