Kapolda Sultra dan Danrem 143/Haluoleo Lakukan Blusukan di Kota Kendari Bantu Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19

23 July 2024 - 16:02 WIB
www.tribratanews.com – Kendari. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., bersama Komandan Korem 143/Haluoleo, Brigjen TNI Jannie A. Siahaan blusukan di Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sultra, Jumat (23/07/2021).

Blusukan TNI-Polri untuk memberi bantuan sembako kepada masyarakat dalam menyikapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang diperketat di Kota Kendari.

“Hari ini saya bersama Pak Dandrem, TNI-Polri bergabung untuk memberi bantuan kepada masyarakat di Kota Kendari,” jelas Kapolda Sultra.

Jenderal bintang dua tersebut menjelaskan bahwa sebanyak 200 paket sembako disalurkan oleh TNI-Polri kepada masyarakat.

“Kita akan terus laksanakan bantuan seperti ini, sesuai dengan data dari Babinkantibmas kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Kapolda Sultra.

Jenderal bintang dua tersebut berharap, bantuan tersebut bisa digunakan sebaik mungkin dan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment