Kapolda Sulsel : Surat Suara yang Rusak Harus Dijaga Pemusnahannya

16 January 2024 - 12:30 WIB
Dok. Polda Sulsel

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H., bersama PJ Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, beserta rombongan mengunjungi Gudang Logistik KPU Gowa, Senin (15/1/24).

Kapolda Sulsel Mengecek beberapa surat suara yang hasil sortiran, surat suara yang rusak harus diamankan dan dijaga sampai proses pemusnahan.

"Yang kondisinya tidak layak, nah ini betul-betul harus diamankan dan dijaga dan dipastikan nanti pada saat proses pemusnahan, jangan sampai nanti muncul hal-hal lain yang tidak kita inginkan," jelas Kapolda Sulsel.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Pimpin Sertijab

Dikesempatan yang sama Kapolda Sulsel memastikan situasi secara umum dalam menyambut Pemilu 2024 di Sulsel aman dan nyaman.

Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin mengatakan, ada hampir 20 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Gowa, yang menjadi atensi karena terkendala persoalan jaringan internet.

"Ada satu dua TPS memang karena ada sekarang Sirekap, ada hampir 20 TPS di daerah ini yang menjadi atensi kita, Karena setelah perhitungan itu kan mestinya dilaporkan melalui aplikasi. Nah bagaimana kalau tidak ada signal? Tapi seluruh kantor desa di Sulsel relatif semua ada signalnya " jelas Pj Gubernur Sulsel.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment