Kapolda Sulsel Menerima Audiensi Konsulat Jenderal Australia Beserta Rombongan

22 February 2024 - 12:30 WIB
polda sulsel

Tribratanews.tribratanews.com - Makassar. Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel Menerima Audiensi Konsulat Jenderal Australia Beserta Rombongan di Polda Sulsel, Rabu (21/02/24).

Kehadiran kami ke Polda Sulsel ini sebagai bentuk silaturahmi kami kepada Polda Sulsel dan tentunya suatu kehormatan dapat bertemu dengan Kapolda Sulsel, ucap Konsulat Jenderal Australia Todd Dias

Baca Juga: Polda Jabar Memastikan Ketersediaan Beras Medium Aman

Konsul Jenderal Australia berharap adanya kerjasama dengan Polri Khususnya Polda Sulsel dengan Konsulat Jenderal Australia sehingga dapat membantu Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan memohon bantuan dalam mengawasi warga Australia yang berada di Sulsel.

Kapolda Sulsel berpesan bahwa Polda Sulsel akan terus menjaga komunikasi dan tali silaturahmi dengan Konsulat Jenderal Australia.

“Terima kasih telah menyempatkan waktu atas kehadiran ke Polda Sulsel ini dan tentunya kami dari Kepolisian selalu siap untuk terus bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di Sulsel ini,” ungkap Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment