Kapolda Sulsel dan STIM LPI Makassar Galar Vaksinasi 1500 untuk Warga

6 October 2024 - 10:50 WIB
www.tribratanews.com - Makassar. Intelkam Polda Sulawesi Selatan bekerjasama Yayasan STIM LPI Bung Makassar, menggelar gebyar vaksinasi 1500 dosis untuk warga dan civitas akademika di Kampus STIM LPI Jalan Bung nomor 32 kelurahan Tamalanre Jaya, kecamatan Tamalanrea, Makassar, Selasa (5/10/21).

Pembina Yayasan STIM LPI Makassar, Dr. H. Andi Syarahrum Makkuradde, SS, SE, MSi, mengatakan, gebyar vaksinasi 1500 dosis ini dilaksanakan oleh Intelkam Polda Sulsel kerjasama STIM LPI Makassar, serta pemerintah kecamatan dan kelurahan Tamalanrea Jaya.

Sasaran vaksinasi ini untuk mahasiswa dan seluruh akademika STIM LPI serta warga masyarakat sekitar.

"Gebyar vaksinasi ini kita adakan satu hari. Target kita 1500 dosis, Alhamdulillah sampai saat ini sudah 800 warga yang sudah siap di vaksin," ujar Pembina Yayasan STIM LPI Makassar.

Ia menjelaskan bahwa, kegiatan vaksinasi ini akan dihadiri langsung oleh bapak Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. H Merdisyam, MSi., "Rencana Kapolda yang langsung hadir memantau gebyar vaksinasi ini. Kami sementara menunggu kehadiran beliau," pungkasnya.

Lanjut Pembina Yayasan STIM LPI Makassar, Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Yayasan STIM LPI Makssar untuk program Pemkot vaksinasi 1000 RT RW Khususnya di kelurahan Tamalanrea Jaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Tamalanrea Jaya Andi Salman Baso, SKM, para RT RW se kelurahan Tamalanrea Jaya, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Share this post

Sign in to leave a comment