Kapolda Sulbar Gelar Pengecakan Kesiapan Pospam Mudik Lebaran

9 April 2024 - 10:15 WIB
Journaltelegraf.pikiran-rakyat.com

www.tribratanews.com - Sulbar. Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M., melakukan pengecekan langsung di 4 posko Operasi Ketupat yang ada di wilayah Mamuju, hal ini dilakukan Adang untuk memastikan kondisi kesiapan seluruh personel dan stakeholder lainnya tetap maksimal agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga maksimal, Senin (8/4/24).

Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan (Pospam) ini berlangsung dari Anjungan Pantai Manakarra, selanjutnya Pos Pelayanan (Posyan) Pelabuhan Feri, Pos pelayanan (Posyan) di jalan Gatot Subroto depan PUPR Simbuang dan terakhir Pos Pengamanan Teradu (Pospam Terpadu) di samping PSC jalan Ahmad Yani Mamuju.

Kapolda Sulbar juga bercengkrama dengan personelnya membahas situasi maupun kendala di posko, serta memberikan apresiasi dan mendorong semangat personelnya dengan membagikan berbagai bingkisan lebaran

"Harapannya seluruh personel tetap semangat memberikan pelayanan, dari berbagai keterbatasan yang dimiliki semoga kegiatan masyarakat mulai mudik hingga perayaan hari raya Idul fitri bisa berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S

Pada kunjungan itu, Kapolda didampingi langsung Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang beserta para pejabat utamanya mulai dari Wakapolda Sulbar, Irwasda Polda Sulbar, Karo Ops Polda Sulbar, Dir Intelkam Polda Sulbar, Dir Lantas Polda Sulbar, Dansat Brimob Polda Sulbar, Kabid Propam Polda Sulbar, Kabid Humas Polda Sulbar, Kabid Dokkes Polda Sulbar hingga Kapolresta Mamuju.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment