Kapolda NTT Tegaskan Kesuksean KTT ASEAN Cikal Bakal Perkembangan Pariwisata

30 April 2023 - 09:58 WIB
Foto: Dok. Bidhumas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - NTT. Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen. Pol. Johni Asadoma menegaskan kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 2023 untuk bekerja profesional dan penuh tanggung jawab. Hal itu dilakukan demi menjaga kredibilitas bangsa di mata dunia.

“Pendekatan humanis, namun tetap tegas dalam menghadapi segala situasi yang muncul,” ujarnya daam amanat apel gelar pasukan, Sabtu (29/4/3).

Momen ini, menurut Kapolda, merupakan salah satu promosi Labuan Bajo sebagai salah satu destinasi pariwisata super premium. Untuk itu, perlu ditunjukan keramahtamahan sehingga mereka akan sangat terkesan dan berkeinginan untuk datang kembali.

Baca Juga:  Polisi Amankan Pelaku Pengedar Ratusan Butir Obat Keras Ilegal di Manado

“Mari kita sukseskan dan kita tunjukan keramahtamahan/Hospitalyty dari masyarakat Indonesia, masyarakat NTT, dan terkhususnya masyarakat Labuan Bajo,” jelasnya.

Sebagai informasi, KTT Asean ke-42 tahun 2023 dihadiri oleh 13 orang tamu VVIP terdiri dari 10 kepala negara anggota tetap ASEAN, 1 kepala negara calon anggota ASEAN (Timor Leste), 1 Sekjen, 1 Presiden ADB. Selain itu, hadir pula para delegasi sebanyak 300 orang termasuk 1.000 orang pejabat pendukung (panitia) dan media.


(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment