Kapolda NTT Gelar Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Dengan Polres Nagekeo

26 January 2024 - 14:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A., Kapolda NTT, melakukan kunjungan kerja dan memberikan arahan inspiratif kepada seluruh personel jajaran Polres Nagekeo. Kamis, (25/1/24)

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, menekankan pentingnya kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas, termasuk aspek mental, hati, fisik, serta dukungan sarana dan prasarana, serta menjadi contoh dan teladan yang baik dalam segala aspek kehidupan.

"Saling bekerja sama dengan semua pihak, termasuk pemerintah daerah, TNI, dan masyarakat serta Pentingnya peran anggota Polri sebagai pemberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ungkap Polda NTT

Baca Juga: [Hoaks] Surat Tilang APK ETLE dari Kepolisian Melalui WhatsApp

Kapolda NTT berharap semua personelnya menjadi polisi yang baik, hebat, dan tangguh, serta menjadi panutan baik di dalam keluarga maupun masyarakat

"Tugas sebagai anggota Polri bukan hanya penegakan hukum, melainkan juga memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa mereka dapat hidup tanpa rasa khawatir akan keamanan,"jelasnya.

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga juga menekankan pada tanggung jawab anggota Polri sebagai pelayan dan pelindung masyarakat, serta pentingnya kepedulian dan profesionalisme dalam membentuk citra positif Polri di tengah masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kunjungan kerja Kapolda NTT di wilayah hukum Polres Nagekeo, yang selain sebagai silaturahmi juga berfungsi sebagai kontrol dan pengarahan kepada anggota Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment