Kapolda NTB Launching Aplikasi e-SPNTB Presisi Hasil Karya SPN Polda NTB

9 March 2024 - 13:38 WIB
www.tribratanews.com – Mataram. Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB), Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., melaksanakan lounching aplikasi e-SPNTB Presisi yang diciptakan oleh Sekolah Kepolisian Negara (SPN) NTB yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan SPN Polda NTB untuk siswa dan masyarakat umum. Dalam kegiatan lounching tersebut juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda NTB di Lapangan Tenis, Polda NTB, jalan Langko, Kota Mataram, Senin (08/03/21).


Dalam kegiatan tersebut, Mantan Kadiv Humas Polri tersebut menjelaskan bahwa, didalam aplikasi E-SPNTB Presisi ini terdapat beberapa fitur layanan yang berisi berbagai jenis informasi yang dibutuhkan oleh siswa SPN atau masyarakat luar SPN.

Selain itu siswa atau masyarakat bisa mengkritik atau memberi masukan kepada pihak SPN melalui aplikasi tersebut.

"Siapapun boleh mengunduh Aplikasi e-SPNTB ini, selain itu siapapun boleh mengkritisi segala sesuatu terkait SPN Polda NTB ini," jelas Kapolda NTB.

Jenderal bintang dua tersebut sangat mengapresiasi pihak SPN Polda NTB yang mencetuskan aplikasi ini dan Kapolda NTB juga menilai aplikasi ini sangat bermanfaat baik untuk siswa maupun masyarakat.

Perlu diketahui, Aplikasi e-SPNTB berisi informasi dan layanan yang ada di SPN sendiri, termasuk informasi terkait kurikulum dan segala jenis informasi yang ada di SPN Polda NTB. Untuk mengunduh aplikasi e-SPNTB ini cukup mudah, untuk mendonwloadnya cukup buka aplikasi Play Store cari aplikasi e-SPNTB lalu install.

Untuk mendapatkan informasi yang di butuhkan dengan membuka salah satu kolom yang ada didalamnya, kemudian pilih satu kolom yang terdapat di aplikasi e-SPNTB dan dapatkan informasi yang ingin diketahui.

Share this post

Sign in to leave a comment