Kapolda NTB Bersama Aktifis Pemuda NTB Doa Untuk Keselamatan Penumpang Sriwijaya Air SJ-182

11 January 2024 - 12:08 WIB
www.tribratanews.com - Mataram. Kapolda NTB, Irjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H., bersama dengan OKP Cipayung Plus Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar do’a keselamatan untuk para penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 meninggalkan luka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Acara do’a keselamatan digelar di Taman Sangkareang Kota Mataram.



Gelar acara doa bersama tersebut, dimulai dengan yasinan dipimpin oleh Wasekjend PB HMI, Saeful Hadi dan dilanjutkan dengan do’a. Moderator yang juga Mantan Ketua Umum Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Karman BM, memulai acara dengan mengatakan Mulyadin P. Tamsir orang baik dan terakhir pertemuannya sekitar bulan desember.


Kapolda NTB, juga mengatakan bahwa Mulyadi P. Tamsir merupakan sahabat dekatnya, mulyadi pernah meminta restu kepadanya untuk maju DPR. 

“Saya kenal dekat sama beliau, ia pernah minta restu untuk maju melalui Hanura dan saya restu, saya support. Beliau orang baik,” jelas Kapolda NTB.


Hadir juga dalam acara tersebut, Dirintelkam Polda NTB Kombes Pol Sutrisno, Kabid Propam Polda NTB Kombes Awan Hariono, Kapolres Kota Mataram Kombes Heri, Seku. KAHMI NTB Zaky Mubarok, Miftahul Khair Ketua DPD IMM NTB, dan beberapa perwakilan Cipayung Plus lainnya.


Share this post

Sign in to leave a comment