Kapolda Metro Jaya Sosialisasikan Prokes di Sentral Kuliner Bulungan

16 February 2022 - 09:49 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran terjun langsung ke jalan untuk menyosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dengan membagikan masker, vitamin, dan hand sanitizer di kawasan Sentral Kuliner Bulungan, Jakarta Selatan.

“Malam ini saya berdialog dengan masyarakat turun ke lapangan melihat langsung bagaimana mereka menghadapi Omicron. Sekaligus berdiskusi dan bergerak bersama masyarakat. Kita harus optimis dalam situasi yang terjadi seperti sekarang ini. Tidak boleh panik, kita harus hidup normal namun tetap waspada dan memperhatikan prokes,” jelas Kapolda, Selasa (15/2/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran juga menyusuri jalan sekitar Bulungan sambil membagikan masker kepada pengunjung dan juga berdialog dengan para pedagang, salah satunya Iwan.

Jenderal Bintang Dua tersebut menginginkan Iwan tetap berdagang tapi dengan prokes ketat. “Apalagi kalau belum vaksin, harus vaksin. Pak Iwan maskernya dipakai,” terang Kapolda.

Kapolda juga berdialog dengan Ucup, penjual sate. Dia mengimbau kepada Ucup dan rekan-rekannya agar tetap berhati-hati, pakai masker, dan vaksin. “Harus optimis agar Omicron cepat berlalu,” jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment