Kapolda Metro Jaya: Jakarta Kondusif, Tidak Ada Takbir Keliling

21 July 2024 - 11:41 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran mengatakan tidak ada kegiatan takbir keliling di Jakarta. Situasi Jakarta aman dan terkendali.

"Alhamdulillah tadi malam tidak ada takbir keliling, semua berjalan dengan lancar," terang Fadil di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (20/7/2021).

Polda Metro Jaya melakukan patroli dalam hasil pemantauan petugas kepolisian di lapangan menunjukkan warga Jakarta telah banyak mematuhi aturan pemerintah untuk melakukan takbir di rumah saja.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepada seluruh masyarakat Jakarta, khususnya umat Islam yang merayakan Idul Adha, karena menaati apa yang menjadi imbauan pemerintah dan memiliki kesadaran tinggi untuk menjaga Ibu Kota dari penularan pandemi COVID," terang Jenderal Bintang Dua.

Irjen Pol. Fadil Imran menjelaskan tidak ada gangguan yang cukup signifikan di hari Idul Adha ini. Dia menyebut masyarakat bisa merayakan Idul Adha dengan tenang hari ini.

"Saya kira tidak ada kejadian menonjol lain sampai dengan hari ini. Selamat hari raya Idul Adha, semoga hikmah Idul Adha untuk kita terus berkurban di masa pandemi ini tidak menyurutkan niat kita menolong sesama," tutur Kapolda Metro Jaya.

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah menggelar apel persiapan pengamanan Idul Adha pada Senin (19/07/21). Sebelumnya ribuan personel gabungan dari TNI dan Polri yang diturunkan dalam pengamankan perayaan Hari Raya Idul Adha

Share this post

Sign in to leave a comment