Kapolda Metro Jaya Ajak Pembalap Ikut Vaksin Booster

5 February 2022 - 11:46 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran mengajak para pembalap jalanan, pemilik bengkel, mekanik hingga joki untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau booster bersama Polda Metro Jaya.

Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut kegiatan positif di tengah kevakuman street race yang harus ditunda sementara waktu mengingat kasus aktif Covid-19 varian Omicron yang kembali meningkat.

"Di tengah kita menunda kegiatan tersebut, bukan berarti tidak ada kegiatan positif. Saya tawarkan, bagaimana kalau ikut gabung sama Polda Metro supaya semuanya di booster. Ini disambut dengan baik bukan cuma komunitas, joki hingga pemilik bengkel tapi katanya kalau bisa seluruh masyarakat sekitar juga diajak," jelas Kapolda, Jumat (4/2/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran meminta agar para pembalap jalanan hingga pemilik bengkel untuk bersabar sementara waktu lantaran kevakuman ajang street race ini. Ia berjanji, akan kembali mengadakan balap jalanan jika situasi pandemi sudah membaik.

"Mohon sabar karena situasi sedang Omicron, sehingga ajang street race kita tunda sampai situasi Covid-19 melandai. Saya minta untuk disampaikan ke seluruh komunitas, tadi itu agar sabar sedikit," jelas Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment