Kapolda Lampung Siap Perangi Kejahatan di Lampung

16 March 2024 - 12:06 WIB
www.tribratanews.com - Lampung. Pemerintah Provinsi Lampung bersama Polda Lampung berkomitmen untuk memerangi kejahatan, dan menjamin ketertiban umum serta meningkatkan perlindungan dan pelayanan masyarakat. Hal tersebut dibahas saat kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno, ke ruang kerja Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Senin, 15 Maret 2021.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, mengatakan Polda dan Pemprov Lampung sepakat meningkatkan kerja sama dan koordinasi untuk memerangi kejahatan, menjamin ketertiban umum dan meningkatkan perlindungan dan pelayanan masyarakat.

"Pemprov siap bersinergi dengan Polda untuk menciptakan Lampung yang lebih kondusif dengan stabilitas keamanan yang terjamin untuk menarik investasi dan jaminan keamanan bagi dunia usaha," kata Gubernur Arinal.

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno, menyoroti permasalahan dan konflik di Lampung, khususnya di Mesuji yang kerap terjadi konflik.  

"Saya berharap Pemprov dan jajarannya dapat berperan aktif untuk meredam dan mencarikan solusi terkait konflik di Lampung khususnya di Mesuji,” kata Kapolda. 

Share this post

Sign in to leave a comment